KOFPLI PICKS GW9

Setiap sebelum Gameweek, tim scout KOFPLI akan membuat prediksi Team of The Week kami. Budget untuk Starting 11 TOTW ini adalah ±£83m, karena pemain cadangan tidak termasuk.

Mari simak pilihan Team of The Week dari tim scout KOFPLI untuk Gameweek 9 FPL 20/21!


Emiliano Martínez [AVL]

Salah satu pilihan terbaik untuk memilih Martinez di posisi penjaga gawang. Sejauh ini Martinez menjadi kiper yang memiliki poin terbanyak kedua di FPL setelah Fabianski.


Lucas Digne [EVE]

Selain potensi membuahkan Clean Sheet, Lucas Digne juga memiliki potensi attacking dalam membuahkan poin gol atau assist.

Benjamin Chilwell [CHE]

Sama halnya dengan Digne, Chilwell pun mempunyai potensi tersebut dengan masuknya kiper baru dan adanya bek veteran Thiago Silva, membuat pertahanan Chelsea berangsur membaik sejauh ini.

Aaron Cresswell [WHU]

Perlahan pertahanan Tim asuhan David Moyes ini berangsur membaik yang menjadikan salah satu asset pertahan dari West Ham ini harus dimiliki di dalam skuad FPL kalian.


Bruno Miguel Borges Fernandes (C) [MUN]

Sejauh ini menjadi pemain yang sangat berpengaruh untuk tim Manchester United, hampir setiap goal dari tim Manchester Merah ini Fernandes hampir pasti berperan, dan 2 Goal dan 1 Assist di pertandingan sebelumnya membuat kami yakin untuk memilikinya dan menjadikannya sebagai Capiten di gameweek ini.

Hakim Ziyech [CHE]

Sempat diragukan permainannya setelah sembuh dari cidera oleh para pecinta sepak bola, kini Ziyech membuktikan kemampuannya. Terbukti di 2 pertandingan terakhir EPL musim ini Ziyech sudah kembali ke Form terbaiknya seperti saat di klub sebelumnya. Ziyech mencetak 2 digit poin FPL secara beruntun yang jarang terjadi di musim ini.

Jack Grealish [AVL]

Salah satu pemain konsisten yang dimiliki oleh Aston Villa, dan saat ini Villa sedang dalam kondisi yang bagus terbukti sampai Gameweek 8 ini Aston Villa berada di posisi 6, berbanding terbalik dengan musim lalu.

Diogo Jota [LIV]

Harga yang cukup murah menjadikan Jota, salah satu asset penyerangan Liverpool yang dimiliki setelah Mo Salah dipastikan tidak bermain untuk Gameweek ini.


Timo Werner [CHE]

Perlahan tapi pasti Werner membuktikan bahwa dia adalah salah satu striker yang mematikan jika berada di kotak pinalti. Sempat diragukan diawal musim, kini Werner sudah mengemas 4 goal di EPL.

Dominic Calvert-Lewin (VC) [EVE]

DCL menjadi pemain Everton yang sangat berpengaruh di musim ini, terbukti dari 8 pertandingan yang telah dilalui DCL hampir selalu memberikan poin kepada Manager FPL lewat assist dan goalnya, dan hanya 1 pertandingan saja DCL tidak berkontribusi, yaitu saat melawan Soton.

Jamie Vardy [LEI]

Tidak peduli melawan Tim Besar atau Tim Kecil, Vardy selalu bisa membuktikan diri bawa dia adalah salah satu striker terbaik Inggris saat ini. Melawan Liverpool kali ini, kami yakin Vardy bisa menghasilkan poin, karena sang lawan saat ini sedang dilanda badai cidera, 3 bek inti Liverpool kemungkinan besar akan absen pada Gameweek ini.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *