KOFPLI PICKS GW8

Setiap sebelum Gameweek, tim scout KOFPLI akan membuat prediksi Team of The Week kami. Budget untuk Starting 11 TOTW ini adalah ±£83m, karena pemain cadangan tidak termasuk.

Mari simak pilihan Team of The Week dari tim scout KOFPLI untuk Gameweek 8 FPL 20/21!


Alex McCarthy [SOU]

Pertahanan Southampton semakin membaik dengan mencatatkan 3 Cleansheet dari 5 pertandingan terakhir di Premier League. Apalagi dengan meningkatnya performa McCarthy di lini pertahanan yang solid, walaupun pada GW7 sebelumnya kebobolan sebanyak 3 gol oleh Aston Villa tetapi McCarthy mencatatkan save fantastis sebanyak 7 kali save pada pertandingan tersebut.


Max Kilman [WOL]

Kilman merupakan enabler termurah yang memiliki probabilitas start dan potensi return paling oke di antara pemain lainnya di harga < 4.4m.

Vladimir Coufal [WHU]

Coufal adalah route murah terbaik untuk cover defense West Ham. Gameweek ini, West Ham memiliki probabilitas Cleansheet yang cukup tinggi saat menjamu Fulham sebelum international break pekan depan.

Kurt Zouma [CHE]

Semenjak Mendy sembuh dari cedera, pertahanan chelsea sangat kokoh sehingga sampai saat ini gawang chelsea masih ‘perawan’ dari tim lawan. Hal itu berimbas pada point Cleansheet Zouma, apalagi lawan pada GW8 ini adalah Sheffield United yang ‘cupu’ pada sisi attacking yang hanya mencatatkan 3 gol sampai dengan GW8 ini.

Benjamin Chilwell [CHE]

Setali tiga uang dengan Zouma, Ben Chilwell layak masuk ke squad GW8 ini apalagi dengan penetrasi nya ke pertahanan lawan yang mampu menciptakan poin tambahan dari asis atau goal.


Heung-Min Son (C) [TOT]

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Son menjadi pemain andalan dari setiap tim FPL karena stastik sampai GW8 ini telah mencatatkan 8 gol dan 2 asis. Apalagi lawannya pada GW8 ini adalah WBA yang mempunyai pertahanan rapuh sehingga potensi menjadi lumbung gol oleh Spurs pada GW8 ini.

Pierre-Emerick Aubameyang [ARS]

Aubameyang kembali masuk dalam rekomendasi kami dikarenakan telah membaiknya performa Arsenal saat ini. Auba bisa dikatakan menjadi diferensial premium kami yang berpotensi mencatatkan attacking point dengan lawan Aston Villa yang rapuh pertahanannya.

Mohamed Salah [LIV]

No Salah No Party! itulah alasan kami memasukan Salah pada GW8 ini walaupun lawan yang dihadapi adalah Man City. Bukan tanpa pertimbangan kami memilih Salah, tetapi pertahanan Man City yang sedang rapuh bisa berbuah poin untuk Salah yang rajin menciptakan poin setiap Gameweeknya. Apalagi dengan kepemilikan pemain yang tinggi (47,1%) menjadi kesalahan apabila Salah tidak masuk dalam tim FPL saat dia memberikan banyak poin.

Tomas Soucek [WHU]

Pemain harga kaki lima dengan potensi bintang lima bisa menjadi patokan kami untuk mengangkut Tomas Soucek ke dalam tim FPL. Secara permainan Soucek sangat memukau dengan penetrasi nya ke gawang lawan apalagi melawan Fulham yang sisi pertahanan nya mudah di ekspos membuat Soucek menjadi pilihan tepat untuk dana yang terbatas.


Timo Werner (VC) [CHE]

Mulai beradaptasi nya Werner pada Premier League membuat ekpetasi para Manajer FPL kembali tinggi. Total sudah 3 gol dan 2 asis di ciptakan pada 4 pertandingan sebelumnya di Premier League, dan berpotensi menciptkan poin yang lawannya adalah Sheffield United yang sedang terseok seok musim ini.

Harry Kane [TOT]

Duo Son-Kane menjadi fenomena pada awal musim ini. Tidak bisa dipungkiri lagi Kane dan Son menjadi duo yang sangat mengerikan untuk pertahanan lawan. Chemistry keduanya bisa menjadi ladang poin gol dan asis sehingga sangat rugi apabila tidak memasukan 2 pemain ini ke dalam squad FPL GW8 ini.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *