KOFPLI PICKS GW15

Setiap sebelum Gameweek, tim scout KOFPLI akan membuat prediksi Team of The Week kami. Budget untuk Starting 11 TOTW ini adalah ±£83m, karena pemain cadangan tidak termasuk.

Mari simak pilihan Team of The Week dari tim scout KOFPLI untuk Gameweek 15 FPL 20/21!


Emiliano Martínez [AVL]

Di posisi penjaga gawang kami masih yakin untuk diisi oleh Martinez. Konsistensi kedisiplinan pemain belakang dari Aston Villa ini menjadi faktor utama kami memilihnya.


Andrew Robertson [LIV]

Kembali membaiknya performa pertahanan dari Liverpool, dan fixture pada Gameweek ini melawan WBA kembali meyakinkan kami untuk memilih Robertson. Selain potensi poin dari Cleansheet, Robertson juga memiliki peluang poin dari Assist.

Joel Matip [LIV]

Kami kembali mempercayakan double pertahanan dari Liverpool melihat lawannya yang lumayan mudah membuat peluang Cleansheet dari Liverpool cukup besar dan harganya yang relatif murah dari seorang Matip.

Vladimir Coufal [WHU]

Coufal adalah route murah terbaik untuk cover defense West Ham. Gameweek ini, West Ham memiliki probabilitas Cleansheet yang cukup tinggi saat menjamu Brighton.


Mohamed Salah (C) [LIV]

Salah satu pemain yang wajib ada di skuad kalian, pergerakan dan kelincahan Salah menjadi hal yang harusnya ditakuti oleh para bek lawan.

Bruno Miguel Borges Fernandes [MUN]

Sejauh ini, Bruno menjadi pemain yang sangat berpengaruh untuk tim Manchester United. Hampir setiap goal dari tim Manchester Merah ini merupakan peran dari seorang Bruno Fernandes.

Heung-Min Son (VC) [TOT]

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Son menjadi pemain andalan dari setiap manajer FPL, karena kontribusinya buat Spurs di musim ini sangat bagus. 11 Goal dan 4 Assist adalah bukti bahwa Son wajib ada di skuad kalian musim ini.

Jack Grealish [AVL]

Salah satu pemain konsisten yang dimiliki oleh Aston Villa, dan saat ini Villa sedang dalam kondisi yang bagus. Terbukti sampai Gameweek 14 ini Grealish sudah membantu Villa dengan 5 Goal dan 8 Assistnya.

Raphael Dias Belloli [LEE]

Salah satu opsi menarik sebagai pelengkap di skuad kalian. Permainan terbuka yang dilakukan oleh Leeds, menjadikan semua pemain dari Leeds ini memiliki peluang menghasilkan poin baik dari assist maupun goal.


Patrick Bamford [LEE]

The Real Enabler. Hanya dengan harga £6.4m, kita bisa mendapatkan striker utama Leeds yang cukup konsisten dan eksplosif. Jadwal Leeds yang sedang membaik di bulan Desember ini membuatnya menjadi opsi murah terbaik jika kita berencana untuk mengambil opsi-opsi premium yang juga sedang on form.

Dominic Calvert-Lewin [EVE]

DCL menjadi pemain Everton yang sangat berpengaruh di musim ini. Terbukti dari 14 pertandingan yang telah dilalui DCL hampir selalu memberikan poin kepada Manager FPL sekalian lewat assist dan goalnya, dan hanya 2 pertandingan saja saat melawan Soton dan Leeds, DCL tidak berkontribusi.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *