KOFPLI PICKS GW12

Setiap sebelum Gameweek, tim scout KOFPLI akan membuat prediksi Team of The Week kami. Budget untuk Starting 11 TOTW ini adalah ±£83m, karena pemain cadangan tidak termasuk.

Mari simak pilihan Team of The Week dari tim scout KOFPLI untuk Gameweek 12 FPL 20/21!


Karl Darlow [NEW]

Menghadapi WBA yang sedang kehilangan Matheus Pereira akibat kartu merahnya pada laga melawan Palace kemarin, menjadikan opsi defender Newcastle menarik untuk dimiliki pekan ini. Daripada harus memilih bek Newcastle mana yang paling baik, sepertinya memilih Kiper mereka merupakan jawaban yang paling aman.


Andrew Robertson [LIV]

Walapun Alisson cedera, hadirnya Kelleher mampu membuat peluang Cleansheet Liverpool tetap terjaga. Pemilihan Robertson pastinya dibarengi dengan potensi attacking return yang dimilikinya.

Kyle Walker-Peters [SOU]

Menghadapi jurkun Sheffield United harusnya bisa dimanfaatkan The Saints untuk meraih poin penuh. Potensi Cleansheet dan Attacking Return dari KWP sama besarnya, cukup murah di harga £4.6m.

Gabriel Magalhães [ARS]

Walaupun form Arsenal cukup menyedihkan, laga kandang melawan Burnley mestinya bisa dijadikan momentum kebangkitan dari Aubameyang cs. Gabriel sudah mencetak 2 gol dan mengamankan 3 cleansheet musim ini. Pertaruhan yang cukup masuk akal.


Mohamed Salah (C) [LIV]

The King is back. Banyak manajer yang dibuat sakit kepala karena sudah menjualnya dan tidak mampu untuk membelinya lagi. Salah yang sedang dalam form terbaiknya, harusnya tidak akan kesulitan untuk melumat Fulham walaupun di kandang mereka sendiri.

Heung-Min Son [TOT]

Duo Son-Kane tidak bisa kita abaikan. Kepemilikan yang tinggi dan form yang baik membuat mereka harus kita miliki di team FPL kita semua. Apalagi hampir 80% gol dari Spurs musim ini dicetak oleh duet maut ini.

Pedro Lomba Neto [WOL]

Nama Neto mungkin kalah populer dibandingkan dengan Podence sebagai alternatif lini serang Wolves. Tapi siapa sangka bahwa top FPL points Wolves sampai dengan saat ini dipegang oleh Neto dengan 53 pts (setara dengan KDB). Form yang baik (2G1A di 3 match terakhir) akan menjadi modal bagi Neto untuk membenamkan Aston Villa di Molineux.

Jarrod Bowen [WHU]

Bowen merupakan topskor dari West Ham dengan 4 gol. Tentunya Bowen akan menjadi tumpuan West Ham dalam menjebol gawang Meslier. Apalagi kita bisa simpan Bowen untuk jangka panjang karena West Ham punya DGW di Gameweek 19 melawan WBA dan BUR di kandang sendiri.


Jamie Vardy [LEI]

Gol nya di menit 90 melawan Sheffield United pekan lalu menunjukkan betapa passionate nya striker Inggris yang satu ini. Menjamu Brighton, Vardy akan memanfaatkan laga ini untuk tetap bersaing di perebutan Golden Boot EPL 20/21.

Harry Kane (VC) [TOT]

Sama dengan penjelasan di bagian Son. Tetapi lebih konsisten dengan 2 blank saja dari 11 matches.

Patrick Bamford [LEE]

The Real Enabler. Hanya dengan harga £6.2m, kita bisa mendapatkan striker utama Leeds yang cukup konsisten dan eksplosif. Jadwal Leeds yang sedang membaik di bulan Desember ini membuatnya menjadi opsi murah terbaik jika kita berencana untuk mengambil opsi-opsi premium yang juga sedang on form.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *