KOFPLI PICKS GW14

Setiap sebelum Gameweek, tim scout KOFPLI akan membuat prediksi Team of The Week kami. Budget untuk Starting 11 TOTW ini adalah ±£83m, karena pemain cadangan tidak termasuk.

Mari simak pilihan Team of The Week dari tim scout KOFPLI untuk Gameweek 14 FPL 20/21!


Emiliano Martínez [AVL]

Penjaga gawang yang satu ini jangan diragukan lagi performa nya. Terbukti apabila tim nya nirbobol maka poin BPS akan sangat lengket ke Martinez. Apalagi lawan yang dihadapi adalah WBA yang lemah dalam serangan sehingga potensi untuk Martinez meraih Clean Sheet sangat besar.


Benjamin Chilwell [CHE]

Menurunnya performa Chelsea akhir-akhir ini tidak juga menurunkan performa Chilwell di lapangan. Hal itu terbukti dari poin assist yang diciptakan walaupun tim nya tidak meraih cleansheet. Dengan skema Chelsea yang memasang striker murni seperti Giroud atau Abraham maka potensi assist dari Chilwell sangat besar untuk didapatkan.

Tariq Lamptey [BHA]

Pada GW14 ini Brighton akan menjamu SHU yang notabene tim dengan produktifitas paling lemah di Premier League. Sehingga memunculkan nama Lamptey menjadi pilihan pemain yang berpotensi meraih Cleansheet. Selain itu Lamptey juga berpotensi menghasilkan assist mengingat posisi nya sebagai full back di Brighton.

Matt Targett [AVL]

Sama seperti halnya Martinez, Matt Targett diprediksi meraih Cleansheet pada GW14 ini. Ditambah lagi potensi attacking nya sehingga akan memunculkan poin assist atau gol yang tercipta ke gawang WBA.


Heung-Min Son (VC) [TOT]

Pemain yang wajib dipunyai tim FPL musim ini pasti jatuh ke Son. Dengan konsisten Son menghasilkan poin pada setiap gameweek nya. Dengan strategi Mou mengandalkan Counter Attack, Son sangat efektif dalam hal tersebut sehingga membuat dirinya semakin subur dengan perolehan gol atau assist dengan duet mautnya Harry Kane.

Mohamed Salah (C) [LIV]

No Salah, No Party kembali menggema pasca meningkatnya performa Liverpool akhir-akhir ini. Salah masih menjadi pemain yang sangat ditakuti di depan gawang lawan. Satu gol yang diceploskan ke gawang Spurs pada match terakhir menunjukan insting haus gol seorang M. Salah yang sangat beringas di depan gawang lawan.

Jack Grealish [AVL]

Pada GW14 ini Grealish akan mengahadapi sisi pertahanan WBA yang saat ini menjadi tim yang paling lemah dalam hal bertahan karena sudah kebobolan 26 gol (No. 1 terbanyak di Premier League).

Bruno Miguel Borges Fernandes [MUN]

Sangat disayangkan sekali apabila Bruno tidak masuk ke dalam skuad pilihan. Itu dikarenakan Bruno seorang pemain yang sangat berpengaruh di Manchester United. Piawai membaca situasi dan melihat posisi kawan setimnya membuat assist dan gol hanya menunggu waktu saja untuk Bruno. Apalagi dia diplot sebagai eksekutor pinalti Manchester United. Well, kita tunggu saja vocher vocher yang akan digosok oleh Bruno!

Pedro Lomba Neto [WOL]

Saat kehilangan Jimenez, maka Neto menjadi OOP (Out Of Position) sebagai striker utama Wolves. Dengan harga kaki lima tidak salahnya Neto dimasukkan ke dalam skuad pada GW14 ini. Lawannya pun hanya Burnley yang sisi pertahanan nya rapuh sehingga Neto dapat berpotensi menciptakan point yang dapat membuat para Manager FPL terhibur apabila melihat harganya.


Callum Wilson [NEW]

Walaupun pada pertandingan sebelumnya melawan Leeds tim nya terbantai tetapi Wilson masih mencatatkan asisst pada pertandingan tersebut. Fulham menjadi lawan pada GW14 ini dan tentunya Newcastle akan berusaha dengan sekuat tenaga agar memenangkan pertandingan ini untuk menjauh dari zona degradasi. Sehingga berpotensi memunculkan permainan attacking yang intens dari awal laga. Dengan begitu Wilson dengan insting haus golnya diprediksi meraih poin yang mungkin tidak sedikit untuk dinantikan.

Dominic Calvert-Lewin [EVE]

Arsenal yang masih under perform sampai saat ini bisa jadi makanan empuk untuk tim asuhan Don Carlo pada GW14 ini. Apalagi absen nya Gabriel membuat pertahanan Arsenal semakin rapuh sehingga potensi DCL untuk menghasilkan poin sangat besar.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *